Kamis, 22 Desember 2011

SHINee Interview Post 2011 K-Friends concert (111210)


 
Selama kunjungan singkat mereka di Taiwan November 20 dan 21, SHINee berpartisipasi dalam K-Teman Konser 2011.
Mereka mengambil penerbangan kembali ke Korea pada sore hari dari wwer 21 dan karenanya mampu melakukan wawancara eksklusif dengan program TV Taiwan "I Love JK" di pagi hari pada tanggal 21.
Wawancara disiarkan pada 5 Desember. Tuan rumah berkomentar bahwa dari kinerja mereka malam sebelumnya, ia menyadari bahwa kemampuan percakapan mereka Cina cukup baik. Tuan rumah kemudian meminta anggota untuk mengatakan beberapa frase atau kata-kata yang mereka kenal di Cina. Jonghyun dan Key kedua mengatakan Taemin pergi dulu. Taemin kemudian berkata mereka belajar kata-kata digunakan terutama dalam percakapan sehari-hari seperti "Saya tidak mengerti," "Maaf," dan "Tidak apa-apa," yang ia berbicara di tempat. Onew berkata ketika mereka kunjungi, mereka biasanya akan mencoba untuk mengingat kosakata, tata bahasa, dan twister lidah yang telah mereka pelajari.
Tuan rumah kemudian berkata bahwa anggota mungkin memiliki tinggal yang benar-benar berkesan karena para penggemar dirayakan baik Onew dan Minho ulang tahun di muka kemarin di konser. Onew berkomentar bahwa ia memang sangat mengesankan dan mereka menghargai semua yang telah dilakukan fans untuk mereka. Mereka kemudian berbicara tentang tahap kolaborasi mereka selama konser SMTOWN di seluruh dunia dan perasaan mereka pada melakukan dengan senior dan yunior mereka. Para anggota kemudian ditanya bagaimana mereka mengelola untuk menjaga kejelasan kulit mereka. Kunci berkomentar, "Saya pribadi berpikir air minum adalah penting. Jadi saya pikir itu harus air dan tidur," yang Onew langsung setuju. Namun kunci segera mengatakan bahwa tidak mudah untuk mencapai ini karena Anda mungkin dapat minum air yang cukup tetapi kurang tidur. Dia menambahkan dalam membersihkan wajah adalah yang paling penting.
Mereka kemudian ditanya apa tempat-tempat lain mereka ingin mengunjungi bahwa mereka belum pergi. Dalam menjawab ini, Jonghyun mengatakan bahwa ia ingin mengunjungi Timur Tengah dan mereka ingin kesempatan untuk mengunjungi Amerika Selatan karena mereka sudah pernah ke Eropa dan Amerika Serikat. Minho menambahkan bahwa mengunjungi tempat-tempat baru yang baik tetapi kembali dengan yang mereka telah mengunjungi juga besar.
Minho kemudian mengungkapkan bahwa satu waktu sambil menonton "Dream Team" dia melihat tuan rumah di atasnya dan cukup terkejut. Tuan rumah berharap bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk pergi di acara dengan Minho di masa depan. Mereka kemudian pindah ke aktivitas pertama mereka. Para anggota mengambil gambar berbalik dan orang terakhir harus menebak gambar. Jika orang terakhir bisa menjawab dengan benar maka mereka akan mendapatkan minum teh susu mutiara.
Para anggota kemudian ditanya apa yang mereka ingin lakukan untuk tahun ini Natal. Jonghyun mengatakan mereka ingin menghabiskan bersama riang karena mereka tidak akan di Korea untuk menghabiskan Natal tahun ini. Mereka bukannya akan menghabiskan di luar negeri di negara lain karena mereka memiliki kinerja luar negeri selama Natal. Minho menimpali bahwa setelah debut mereka, ada satu waktu di mana mereka menghabiskan Natal di Taiwan dan di masa depan mereka ingin memiliki pesta Natal dengan fans Taiwan.
Mereka kemudian berbicara tentang album Jepang pertama mereka yang dirilis pada 7 Desember. Jonghyun mengatakan kendala yang paling sulit bagi mereka adalah pengucapan dan bahwa ia menemukan "Replay" menjadi sulit karena beberapa perubahan. Taemin kemudian memberikan pertunjukan tari pendek bagian dari "Lucifer" di acara itu. Minho kemudian menjelaskan bahwa meskipun mereka memulai debut di Jepang, resepsi pertama mereka diadakan di London di Abbey Road Studios dan bahwa mereka merasa sangat terhormat dan itulah yang membuat debut mereka begitu berarti dan sukses. Ketika ditanya apakah salah satu senior mereka telah memberi mereka saran tentang menjadi sukses di industri musik Jepang, Jonghyun menjawab bahwa seseorang telah mengatakan kepadanya rahasianya adalah "bahasa." Untuk dapat memahami budaya, orang-orangnya, dan nada yang digunakan selama percakapan penting.
Tuan rumah kemudian berkata karena masih awal bahwa mereka telah menyiapkan sarapan gaya Cina untuk anggota. Jonghyun juga mengatakan bahwa karena jadwal sibuk mereka tiga kali sehari mereka tidak sangat teratur. Ketika ditanya apa Korea makan untuk sarapan, Minho mengatakan beras dan juga kimchi. Mereka kemudian melanjutkan ke permainan menebak. Mereka mendengarkan satu detik dari lagu mereka sendiri dan berkompetisi untuk menebak lagu apa itu. Mereka yang menebak dengan benar bisa mendapatkan perintah dari sarapan Cina. Pilihan makanan termasuk donat Cina, air dikukus roti, nasi gulung, kembang tahu asin / susu kedelai, dan crepes telur dengan donat Cina. Di tengah bersaing untuk menjawab, kejadian lucu banyak terjadi termasuk Jonghyun mengangkat tangannya pertama untuk menjawab, tetapi tidak mendengar musik, Kunci berbagi makanan dengan Onew, Jonghyun menipu Taemin untuk makan makanan dengan dibungkus plastik, dan banyak lagi. Sebagai penutup, tuan rumah mengatakan bahwa makanan ini juga diadili oleh Super Junior M selama tinggal lama di Taiwan. Tuan rumah mengatakan bahwa ia akan menyambut SHINee kapan saja untuk tinggal lama di Taiwan.

Check out the interview and competitions in the clips below!









Source: frogsareleaping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar