Sabtu, 10 Desember 2011

ilyan's personality

CHECK THIS OUT ...


annyeong haseoo cingu-ya *ehm ehm well karna gag mau tertele-tele saya ilyan azizah emm,., biasa dipanggil ilyan , yayang #eits jgn negatif hinking dulu , iecute jga bisa .,. hahahahah banyak juga nama panggilan saya. terlahir sebagai gadis di kota madiun pada tanggal 30 maret 1994 yah saya bangga akan tanggal kelahiran saya karna juga bertepatan dengan member dari boyband korea selatan BEAST yang bernama LEE KIKWANG . bertempat tinggal di kedondong kebonsari madiun. yahh layaknya gadis-gadis remaja yang lain saya sangat menyukai dan juga mengagumi KOREA semua tentang entertaimentnya , culturnya bahasanya .,. semuanya interest me (>?<)#EITSSS,,,.tapi saya gag ikut ikut lohh!!! Saya tipikal gadis ceria #menurut saya,., hahaha sangat terobsesi dengan KPOP dan KDRAMA,., ibaratnya cafe KPOP minumanny dan KDRAMA makanannya.. hehehehe saya bercita-cita cukup simpel yang penting bisa membahagiakan orang tua,.. yang pasti sekarang ini semoga saya bisa masuk universitas keinginan saya dan juga masuk jurusan yang saya inginkan *doakan yah teman-teman*.., tapi yahh kalo bisa saya juga ingin pergi ke korea hehehe #gag papa kan berharap . saya paling benci ketika ada seseorang yang tidak menghargai hasil dari orang lain , entahlah menurut saya orang tersebut benar - benar orang yang tak tahu diri well kelihatannya cukup deh untuk perkenalan dengan teman - teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar